ALLAHUAKBAR !! Inilah Cara Malaikat Membantu Warga Palestina dalam Perang Gaza !!! - La iye Ker

Hot





Mac 22, 2017

ALLAHUAKBAR !! Inilah Cara Malaikat Membantu Warga Palestina dalam Perang Gaza !!!




 

Perang yang terjadi antara Israel dan Palestina bukanlah satu peperangan yang terjadi pertama kali. Bahkan sudah diyakini bahwa permusuhan ini sudah terjadi sejak lama dan telah menghilangkan banyak nyawa. Baru-baru ini muncul berita mengenai terlibatnya malaikat yang diyakini membantu warga Palestina dalam perang Gaza.





Tidak lama ini telah beredar kabar mengenai malaikat halau jet tempur Israel di langit Gaza. Tidak asing jika kita melihat atau mendengar berita mengenai peperangan Israel dan Palestina. Karena permusuhan ini sudah diketahui sejak dahulu kala. Bahkan di Al-Qur’an juga sudah dijelaskan mengenai hal ini. Peperangan yang terjadi sangat mengerikan dan membuat masyarakat dunia khawatir jika hal ini akan menjalar ke negara-negara lainnya.


Pada Agustus tahun 2014, perang kembali terjadi. Kali ini perang terjadi antara Hamas Palestina dengan Israel. Ketika jet tempur diluncurkan oleh Israel ke Palestina, terdapat penampakan misterius yang diduga merupakan malaikat. Sosok misterius itu terlihat menghalau jet temput di atas langit Gaza.


Penampakan kuda terbang raksasa menghalau serangan roket secara tidak sengaja ditangkap oleh sebuah kamera video. Dalam video itu, terlihat sesosok seperti malaikat yang sedang menaiki kuda terbang. Sosok itu menghalu jet dan roket tempur yang akan dijatuhkan ke Palestina. Warga Palestina dan tentara Hamas pun melihat penampakan tersebut. Mereka pun menyuarakan takbir kepada Allah sembari melihat aksi malaikat dengan kuda terbang membantu warga Palestina.


Bantuan ini pastilah datangnya dari Allah, bahkan tidak hanya satu kali ini saja. Terdapat banyak kharimah yang diberikan oleh Allah kepada Palestina atas perlawanan dari Israel. Beberapa dokter atau sukarelawan yang menyatakan bahwa orang-orang yang telah mati syahid, mereka mati dalam keadaan senyum dan dalam keadaan segar. Bahkan meskipun sudah beberapa hari atau minggu, darah segar masih mengalir dari jazad mereka.


Selain itu, terdapat kemudahan yang diberikan oleh Allah ketika Palestina akan melawan atau menghancurkan tank-tank Israel. Ketika itu, orang-orang Palestina berdoa dan meminta kepada Allah untuk diturunkan tentara bantuan untuk menyerang Israel. Kemudian keajaiban terjadi. Tiba-tiba turun awan hitam yang menyelimuti tank-tank Israel sehingga memudahkan para Palestina untuk menghancurkan tank tersebut. Anehnya, hal ini tidak dapat dilihat dan diketahui oleh orang Israel.


Dalam sebuah surat di Al-Qur’an juga telah dijelaskan bahwa mereka yang meninggal di jalan Allah atau mati syahid. Sebenarnya mereka tidak mati, tapi mereka masih hidup di antara kita dan tidak ada satu pun yang dapat melihat atau mengetahuinya. Hal ini membuktikan bahwa seseorang yang mati syahid sangat diagungkan oleh Allah karena mereka berani merelakan nyawa demi berjuang di jalan Allah.


Apa yang terjadi di antara perang tersebut hanyalah rahasia Allah. Perperangan adalah perbuatan yang sangat dibenci oleh Allah. Bahkan peperangan ini cukup membuat hati setiap umat menjadi khawatir. Jika peperangan ini terus berlanjut dan semakin menjalar ke negara lain bisa menjadi perang ketiga.


Sebagai warna negara, pastilah kita mengharapkan perdamaian atas dunia ini. Perdamaian akan membuat suasana menjadi lebih baik dan memudahkan semua orang untuk beraktifitas sesuai dengan apa yang kita hendaki.


Demikian beginilah cara malaikat membantu warga Palestina dalam perang Gaza. Tidak akan berakhir sebuah perperangan jika tidak ada usaha untuk menyelesaikannya. Oleh karena itu, diperlukan usaha dari berbagai negara untuk menyelesaikan masalah perperangan ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan