Doa Untuk Isteri Supaya Suami Tidak Curang - La iye Ker

Hot





April 11, 2017

Doa Untuk Isteri Supaya Suami Tidak Curang





Saudaraku, hingga kini, banyak suami yang selingkuh serta berniat untuk menikah lagi, hal ini tentu saja membuat kalangan wanita sangat khawatir. Mereka (ibu-ibu) khawatir, jangan-jangan suaminya tersebut, yang tampak biasa di rumahnya, ternyata punya selingkuhan dengan wanita lain. Problem ini membuat banyak dari kalangan wanita yang meminta doa supaya suaminya itu tidak neko-neko (selingkuh dan kawin lagi).


Saudaraku, Memang betul jodoh itu di tangan Tuhan. Artinya Allah SWT. sudah menakdirkan perihal siapa jodoh kita. Akan tetapi Allah SWT. juga Maha Kuasa untuk merubah ketentuannya. Dan hal yang dapat merubah takdir atau ketentuan Allah SWT. itu adalah doa atau permohonan kita, karena sesungguhnya Allah itu Maha Pemberi dan Pengabul Doa.

Ada sebuah hadist dari Imam Hakim dan Turmudzi, diriwayatkan dari Abdullah bin Umar, bahwa Muhammad Rasulullah SAW Bersabda :

{” Barangsiapa yang hatinya terbuka untuk berdo’a, maka pintu-pintu rahmat (itu) akan dibukakan untuknya. Tidak ada suatu permohonan yang lebih disenangi oleh Allah SWT dari pada permohonan (bagi) orang yang meminta keselamatan. Sesungguhnya do’a itu bermanfa’at bagi sesuatu yang sedang terjadi dan juga yang masih belum terjadi. serta tidak ada yang dapat menolak takdir kecuali do’a (kita), untuk itu berpeganglah wahai hamba Allah pada do’a “}. (HR Turmudzi dan Hakim)
Berikut Do’a Untuk Istri Supaya Suami Tidak Selingkuh :







Wa alqoitu ‘alaika mahabbatam minni walitussna’a ‘alaa ‘ainii
Artinya:
{” Aku telah Melimpahkan kepadamu (kalian) kasih sayang yang datang dari-Ku (Allah SWT.), dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku (pengawasan Allah SWT. “}
Semoga dengan ke istiqomahan kita dalam membaca doa atau bacaan doa di atas ini, Suami Kita tidak tergerak hatinya untuk berbuat selingkuh serta menikah lagi.
Amin..!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan