Kisah Wanita Meniikah 100 Kali, 99 Orang Suaminya Meninggal pd Malam Pertama - La iye Ker

Hot





April 17, 2017

Kisah Wanita Meniikah 100 Kali, 99 Orang Suaminya Meninggal pd Malam Pertama

Putroe Neng,adalah seorang perempuan perkasa yang mampu menakluki para lelaki di atas ranjang.Kisah kehidupan Putroe Neng tercatat dalam sejarah Aceh.
Dalam sejarah tersebut, diceritakan ada seorang komandan perang wanita Negeri Tiongkok berpangkat Jenderal dari China Buddha.

Nian Nio Lian Khie, itulah nama wanita tersebut. Hingga akhirnya namanya berganti Putroe Neng setelah ia memutuskan untuk memeluk islam dan menikah dengan Sultan Meurah Johan, Sultan Meurah Johan merupakan suami pertama Putroe Neng.

Dia adalah seorang pengeran yang mengalahkan pasukan yang dipimpin oleh Putroe Neng di medan tempur.Seperti pasangan pada umumnya, yang selesai menikah akan menikmati malam pertama. Tapi sayang, saat yang indah itu justru menjadi hari terakhir Sultan Meurah Johan.Dia meninggal di atas ranjang dengan tubuh membiru.

Kematian Sultan Meurah Johan lantas banyak menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat.Terlepas dari itu, Putro Neng pun akhirnya menikah untuk kedua kalinya. Namun lagi-lagi, suaminya harus meregang nyawa saat malam pertama. Dan kejadian ini terus terjadi hingga suami ke-99.
Hingga datanglah seorang Syeikh Syiah Hudam mempersuntingnya menjadi istri. Syeikh Syiah Hudam merupakan suami ke-100 bagi Putroe Neng.Apakah nasib tragis juga akan dialami Syeikh Syiah Hudam?

Setelah menikahi Putroe Neng dan hendak menikmati malam pertama, kejadian yang menimpa Syiah Hudam sungguh mengejutkan.Kejadian tragis yang telah memakan nyawa ke 99 suami Putroe Neng rupanya tidak berlaku pada Syiah Hudam. Dia berhasil menikmati malam pertama bersama Putroe Neng dengan selamat.

Ternyata, selama ini terdapat senjata berupa racun yang ditanam di kemaluan Putroe Neng.Senjata itu ditanam oleh sang nenek. Tujuannya, untuk melindungi sang cucu dari keganasan perang seperti pemerkosaan.Namun hebatnya, Syiah Hudam berhasil mengeluarkan racun mematikan itu dari kemaluan Putroe Neng tanpa sepengetahuannya.


Meski demikian, Syiah dan Putroe tidak mempunyai keturunan sampai ajal menjemput.
----------------------------
Peminat Ray-Ban dan G-Shock? Dapatkan Kacamata Ray-Ban Original dan Casio G-Shock Original!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan